foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
Paroki HTB SP Maria
Jl. Merbabu No.24
Boyolali 57311



Selamat Datang

Paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Boyolali



SEJARAH

SEJARAH

read more

VISI MISI

VISI MISI

read more

ARTIKEL

ARTIKEL

read more

BERITA

BERITA

read more

Dalam rangka HUT ke 56 Paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Boyolali mengadakan Jalan Sehat pada pagi hari Minggu tanggal 20 Agustus 2017. Jalan sehat ini diikuti oleh umat di seluruh Paroki serta melibatkan warga di lingkungan sekitar Gereja sebagai perwujudan dari tema HUT tahun ini yang menonjolkan pada semangat Kebhinekaan.

Jalan sehat ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dengan rute jalan raya memutari kompleks Gereja dan finish kembali kedalam halaman Gereja. Setelah acara jalan sehat dilanjutkan dengan Basar dengan aneka hidangan di halaman Gereja dan dimeriahkan oleh aneka hiburan dari anak-anak TK, SD, SMP, dan SMA Katolik Boyolali, panggung hiburan organ tunggal dan juga dengan pembagian doorprize kepada para peserta jalan sehat.

Dalam pembagian doorprize disertai dengan penggalangan dana untuk pembangunan gedung sarana pastoral dengan cara pelelangan hadiah doorprize dan penggalangan dana secara langsung dan spontanitas dari umat yang ingin berbagi untuk ikut membantu dalam pembangunan tersebut.

Acara diakhiri dengan sangat meriah oleh seluruh umat serta tergalangnya dana pembangunan yang cukup banyak, dan umat sangat terhibur dengan acara ini sampai siang hari.

Monday

Pengunjung

25633
TodayToday42
YesterdayYesterday97
This_WeekThis_Week42
This_MonthThis_Month814
All_DaysAll_Days25633