foto1
foto1
foto1
foto1
foto1
Paroki HTB SP Maria
Jl. Merbabu No.24
Boyolali 57311



Selamat Datang

Paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Boyolali



SEJARAH

SEJARAH

read more

VISI MISI

VISI MISI

read more

ARTIKEL

ARTIKEL

read more

BERITA

BERITA

read more

Pada hari sabtu pagi 10 Juni 2017 diadakan acara peletakan batu pertama dimulainya pembangunan gedung sarana pastoral di paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria Boyolali oleh Bapa Uskup Agung Keuskupan Agung Semarang Mgr. Robertus Rubiyatmoko, Pr.

Sebelumnya Bapa Uskup berkenan menyempatkan diri untuk berkunjung di Gua Maria Mawar Musuk Boyolali bersama rombongan kecil dewan paroki, dan juga berkunjung ke Gereja Kristus Raja di kompleks perkantoran Kabupaten Boyolali. Acara peletakan batu pertama dengan Ibadat dan dihadiri para tokoh gereja, dewan paroki, wakil warga RT setempat, diawali dengan laporan Bp Bambang Haryono sebagai ketua panitia pembangunan, lalu Ibadat dan dilanjutkan pengukuhan panitia pembangunan dan peletakan batu pertama oleh Bapa Uskup, Romo paroki Romo Awan, Romo Subagyo, Bp Bambang Haryono selaku ketua panitia pembangunan, Bp Widi selaku ketua Dewan Paroki, Bp Budi Hartono selaku ketua bidang Rumah Tangga.

Acara berlangsung secara sederhana namun cukup khidmat. Dalam homily Bapa Uskup meyakinkan bahwa umat paroki Boyolali pasti bisa menyelesaikan pembangunan tersebut walaupun dana saat ini belum cukup tersedia. Namun dengan semangat berbagi yang tinggi oleh umat dan tekad yang kuat pasti Allah Bapa berkenan membantu agar pembangunan tersebut dapat selesai dengan baik dan tuntas. Dan tidak lupa Bapa Uskup mengucapkan selamat kepada seluruh umat paroki Boyolali dan berharap pada kunjungan beliau di pertengahan tahun depan yaitu tahun 2018, gedung sarana pastoral sudah terwujud.

Semoga dan Berkah Dalem.

Monday

Pengunjung

25633
TodayToday42
YesterdayYesterday97
This_WeekThis_Week42
This_MonthThis_Month814
All_DaysAll_Days25633